Hanya ada tiga pertandingan NFL pada hari Minggu yang menandingi tim yang tidak terkalahkan, dan dua dari pertandingan tersebut akan dimainkan di Pennsylvania setelah Minggu 1 diganggu oleh tim lokal.

Eagles, yang secara mengejutkan bertengger di atas NFC East setidaknya selama satu minggu, adalah tim yang diunggulkan di kandang vs. San Francisco 49ers dengan jumlah yang hampir sama seperti minggu lalu, ketika mereka mengalahkan Atlanta Falcons di jalan. Sementara itu, Steelers menggunakan mendominasi babak kedua untuk menarik kejutan mereka sendiri melawan Bills Buffalo disukai Minggu lalu, dan sekarang Pittsburgh adalah tentang favorit touchdown di Heinz Field saat menjadi tuan rumah Las Vegas Raiders.

Ada banyak orang Pennsylvania yang mencintai sepak bola akhir pekan lalu, baik petaruh olahraga atau hanya penggemar. Ketiga program Divisi 1 NCAA menang dan tertutup, begitu pula kedua tim NFL. Selamat jika Anda memiliki parlay lima tim dari Eagles, Steelers, Penn State, Pitt, dan Temple.

Apakah ada yang melempar dadu pada itu terjadi lagi? Tampaknya tidak mungkin, tetapi mari kita lanjutkan dan menganalisis peluang untuk pertandingan hari Minggu yang ditawarkan oleh buku olahraga online resmi negara bagian.

Eagles bermain banged-up 49ers pada waktu yang tepat

Tidak banyak — selain di ruang ganti Eagles, mungkin — melihat kemenangan 32-6 atas Falcons datang.

Jalen Hurts luar biasa, melempar sejauh 364 yard dan berlari sejauh 62 yard lagi. DeVonta Smith tampak layak memilih putaran pertama itu, dengan enam tangkapan untuk jarak 71 yard, termasuk TD. Pertahanan hanya diperbolehkan 59 yard di babak kedua saat Hurts & Co. menyingkirkan permainan.

Namun, pembuat peluang ragu, mengingat 49ers adalah tim yang jauh lebih kuat daripada Atlanta. Eagles adalah underdog 3 poin di seluruh papan, dengan BetMGM dan Betfred tempat terbaik untuk bertaruh pada mereka Jumat pagi, dengan setiap buku menawarkan pengurangan vig di -105.

Penyebaran poin lebih luas di awal minggu — sebanyak 4 di BetRivers, Unibet, dan situs lain yang didukung Kambi — dan mungkin telah menyempit setidaknya sebagian karena banyak masalah cedera 49ers. San Francisco menang di Detroit, 41-33, dalam pertandingan pembukanya sendiri, tetapi cedera dalam pertandingan itu di atas yang sebelumnya telah membuat mereka harus berlari kembali, gelandang, dan satu atau lebih cornerback.

Namun, 49ers masih penuh dengan senjata. Jimmy Garoppolo melempar untuk 314 yard vs Lions, dengan Deebo Samuel yang melebar bertanggung jawab atas 189 dari sembilan tangkapan. George Kittle kembali ke ujung yang ketat setelah menangkap 15 operan selama 183 yard melawan Eagles dalam kemenangan 49ers di California tahun lalu. Tapi permainan ini tampaknya merupakan pertarungan yang lebih seimbang sekarang daripada beberapa minggu yang lalu, dan penggemar Eagles yang mengisi Lincoln Financial Field untuk pertama kalinya dalam dua tahun akan sama senangnya dengan Nick Sirianni untuk melihat pelatih baru memulai karir Eagles-nya. 2-0.

Garis uang untuk permainan telah menyempit ke tempat +140 yang ditawarkan oleh Caesars pada Jumat pagi adalah pengembalian terbaik yang tersedia untuk kemarahan Eagles lainnya. Total poin over/under — sesuai dalam kasus ini untuk memainkan 49ers — adalah 49,5 (FanDuel, FOX Bet, situs Kambi) atau 49 (DraftKings, BetMGM).

Ini bukan persaingan Steelers-Raiders lama, tapi …

Di babak pertama minggu lalu, Steelers hampir tidak terlihat seperti tim yang akan mengecewakan penantang Super Bowl, tetapi mereka mengatasi defisit 10-0 di Buffalo untuk menang 26-20. Kemenangan datang terutama melalui jenis pertahanan Steelers yang ulet lama yang mungkin akan memiliki “Pertahanan! Pertahanan!” raungan menggema melalui Heinz Field dalam memainkan Raiders Sunday yang sama mengejutkannya.

Sementara Las Vegas meraih kemenangan 33-27 yang menakjubkan melawan Baltimore Ravens di Monday Night Football, mereka melakukan perjalanan ke seluruh negeri dengan istirahat singkat, menjadikannya semakin menantang untuk mengalahkan musuh AFC Utara kedua berturut-turut. Penyebaran poin untuk permainan melebar selama seminggu, dengan Steelers menjadi favorit 6,5 poin pada Jumat pagi. Namun, pembelanja garis cerdas yang mendukung Steelers hanya perlu memberikan 6 dengan Caesars atau Betfred.

Mereka yang bertaruh Pittsburgh di moneyline akan lebih baik dengan -250 yang ditawarkan oleh BetMGM atau situs Kambi. Over/under pada poin turun sedikit selama seminggu, mendarat di 46,5 di FOX Bet, sementara sebagian besar situs menggunakan 47 atau 47,5.

Ada waktu hampir setengah abad yang lalu ketika pertarungan Steelers-Raiders mewakili persaingan paling panas di NFL. Tim bertemu di babak playoff lima tahun berturut-turut 1972-76, dengan yang pertama berisi “Penerimaan Tak Bernoda,” yang Raiders QB Derek Carr, seperti banyak penggemar timnya, klaim palsu.

Ditanya tentang persaingan bersejarah Raiders-Steelers, Carr berkata, “bola menyentuh tanah.”

— Vic Tafur (@VicTafur) 15 September 2021

Ini sedikit berbeda hari ini, tetapi kedua tim memiliki kesempatan untuk menggunakan kemenangan kedua berturut-turut untuk mengalahkan ekspektasi sederhana. Menyakiti peluang marah Raiders adalah mereka kalah enam kali terakhir mereka memainkan permainan jalan setelah tampil di MNF. Di sisi lain, mereka telah mengalahkan Steelers dalam lima dari tujuh pertemuan terakhir mereka, meskipun Pittsburgh biasanya disukai.

The Steelers ‘oportunistik D – butuh TJ Watt semua satu pertandingan untuk mendapatkan dua karung – harus mencari cara untuk menghentikan Raiders ketat Darren Waller, yang mengangkut 10 operan pada 19 target sementara Carr melempar untuk liga-tinggi 435 yard di Minggu 1.

Sementara itu, Ben Roethlisberger yang berusia 39 tahun dinilai sebagai QB terburuk di liga minggu lalu oleh Pro Football Focus, tetapi ia menghindari kesalahan sambil membiarkan pertahanan mengambil kredit untuk menang. Kemungkinan lebih banyak penekanan akan diberikan minggu ini untuk rookie berlari kembali Najee Harris, yang memulai karir NFL-nya perlahan (16 membawa, 45 yard, vs Bills), tapi sekarang menghadapi pertahanan yang menyerah 189 yard bergegas Senin malam.

Foto: John David Mercer/USA Today