Waktu tiga minggu saat musim panas berganti musim gugur dapat membuat perbedaan besar — ​​suhu turun, matahari terbenam lebih awal, dan tim sepak bola pro Pennsylvania bisa terlihat kurang mengesankan.

Eagles and Steelers tampak sangat mampu mengejutkan para peragu setelah NFL’s Week 1, ketika Philadelphia pergi ke Atlanta dan mengalahkan Falcons dan Pittsburgh mengunjungi Buffalo untuk mengejutkan Bills dan legiun orang percaya dalam status bersaing Super Bowl mereka. Tapi tidak ada tim Pennsylvania yang menang sejak itu, dan mereka mendapati diri mereka diunggulkan sekitar satu gol setiap hari Minggu, ketika Eagles menjamu Kansas City Chiefs dan Steelers mengunjungi Green Bay Packers. Mereka adalah dua lawan yang jelas memiliki aspirasi Super Bowl, sementara harapan seperti itu semakin cepat berlalu bagi para pendukung Eagles dan Steelers, jika harapan seperti itu memang ada.

Namun, nilai dari banyak buku olahraga online Pennsylvania adalah mereka menyajikan opsi baru setiap minggu yang layak dipertimbangkan, terlepas dari pertimbangan pascamusim apa pun. Dengan mengingat hal itu, inilah cara mereka mengukur dan menawarkan taruhan pada pertandingan hari Minggu.

Pekan lalu Prescott, sekarang Mahomes? Sheesh

Eagles tidak seharusnya mengalahkan Cowboys saingan di Dallas pada Monday Night Football, tetapi mereka seharusnya memberi mereka permainan yang lebih baik daripada meronta-ronta 41-21 yang mereka derita. Sekarang pelatih tahun pertama Nick Sirianni menghadapi tantangan untuk memperbaiki keadaan dengan tim yang bermain pada minggu yang singkat melawan pembangkit tenaga liga yang telah melakukan pencapaiannya sendiri.

Perbedaan antara kedua tim 1-2 adalah masih belum ada yang memperdebatkan senjata yang dimiliki oleh Kansas City, yang berada di ruang bawah tanah AFC West untuk pertama kalinya sejak 2015 setelah kalah dari Chargers 30-24 pada hari Minggu. Chiefs juga akan termotivasi dengan bermain untuk Andy Reid, yang kembali ke kota tempat ia pernah melatih dan mencari kemenangan ke-100 bersama timnya saat ini.

Sportsbook yang menilai pertarungan ini mencantumkan Eagles sebagai underdog 6,5 hingga 7 poin pada Jumat pagi. Penggemar Philly ingin menggunakan 7 yang ditawarkan oleh FanDuel, BetMGM, FOX Bet, Caesars, dan situs yang didukung Kambi (BetRivers dan Unibet) untuk mendapatkan peluang terbaik untuk mendapatkan hasil. Sebagian besar dari itu adalah vig standar, tetapi FanDuel mengharapkan petaruh Eagles membayar premi ekstra -115 untuk spread plus-7.

Hadiah moneyline terbaik untuk kemarahan Eagles adalah +270 yang ditawarkan oleh BetMGM dan Caesars. Total poin over/under menunjukkan sportsbook terbagi menggunakan 54 atau 54,5, dengan petaruh mengharapkan banyak skor terbaik pergi ke DraftKings, FOX Bet, atau Betway untuk menggunakan over-54.

Dan mencetak gol adalah sesuatu yang ingin dilakukan oleh Chiefs, karena rata-rata mereka hampir 31 poin per game dengan Patrick Mahomes masih melempar anak panah ke Tyreek Hill dan Travis Kelce. Masalah mereka adalah fenomena muda di quarterback telah lebih off-target dari biasanya, dengan dua intersepsi terhadap Chargers, dan pertahanan Kansas City telah sangat dicurigai.

The Chiefs telah memberikan 481 yard bergegas pada 5,4 yard per carry ke lawan, membuat orang bertanya-tanya apakah Eagles akan menjalankan bola sedikit lebih banyak minggu ini. Miles Sanders memimpin Philadelphia berlari mundur dalam upaya terburu-buru Senin malam dengan semua dua membawa. Itu benar: dua. DUA … atau 2, jika Anda lebih suka angka kecil Anda seperti itu.

Eagles tampaknya memiliki rencana versus Cowboys untuk membuat Jalen Hurts menyamai umpan Dak Prescott, yang tidak berjalan dengan baik. Membuat keadaan menjadi lebih buruk untuk Hurts minggu ini, Isaac Seumalo cedera dan akan menjadi starter lini ofensif ketiga yang tidak mampu melawan Chiefs. Mencoba menyamai operan Mahomes demi operan sepertinya bukan bunuh diri.

Jadi keadaan di antara kerumunan di Lincoln Financial Field bisa menjadi buruk sekitar pukul 4 Minggu, jika tidak lebih awal. Tapi, sekali lagi, ingat waktu di Atlanta, seperti, tiga minggu lalu?

Big Ben dan Rodgers menuju ke arah yang berbeda

Terakhir kali Ben Roethlisberger dan Aaron Rodgers bermain di game NFL yang sama adalah di Super Bowl XLV lebih dari satu dekade lalu. Mereka dan penendang Packers Mason Crosby tetap aktif untuk tim sebagai satu-satunya veteran yang menang di Green Bay, tetapi ada perbedaan besar antara penampilan mereka sekarang dan dulu.

Rodgers adalah NFL MVP tahun lalu dan membuat timnya unggul 2-1, termasuk kemenangan menarik atas San Francisco 49ers minggu lalu, dengan Crosby menendang gawang dari jarak 51 yard saat waktu habis. Packers sebagian besar telah menghapus kekhawatiran yang berasal dari kekalahan 38-3 Minggu 1 dari New Orleans Saints.

Roethlisberger, pada usia 39, dua tahun lebih tua dari Rodgers, tetapi jaraknya tampak lebih seperti 12 tahun sejauh ini pada tahun 2021. Steelers memiliki salah satu pelanggaran liga yang paling tidak kompeten, yang mereka tampilkan dengan memalukan dalam 24-10 kalah dari Cincinnati Bengals di Heinz Field akhir pekan lalu.

Arah yang berbeda dari kedua tim menjelang kontes pukul 16:25 di Lambeau Field berarti pembuat peluang mendaftarkan Packers sebagai favorit 6,5 poin di seluruh papan. FOX Bet menawarkan spread poin dengan uang genap (+100) bagi mereka yang memilih Steelers, menjadikannya pilihan terbaik pendukung mereka.

Caesars mencantumkan moneyline Steelers di +250 untuk kesal, sementara yang lain berkisar dari +210 hingga +245. Poin atas/bawah adalah relatif sederhana 45 hingga 45,5. 45 hadir di DraftKings dan Betway, menjadikannya pilihan terbaik bagi mereka yang masih percaya pada sihir di lengan penembak tua itu.

Penekanannya ada pada quarterback, karena tidak ada tim yang memiliki permainan lari untuk dibanggakan. Kecepatan 79 yard Packers per game hanya menempati urutan ke-30 di NFL, tetapi itu memalukan liga Steelers yang rendah 53. Kurangnya kemampuan berlari di belakang garis ofensif yang tidak berpengalaman digabungkan dengan peringkat pengumpan Roethlisberger 79,0 (ke-30 di liga) untuk menimbulkan keraguan tentang berapa banyak poin yang bisa diberikan Steelers di papan tulis.

Apa yang bisa membuat perbedaan di Pittsburgh menjaga permainan tetap dekat, atau bahkan menang, adalah pertahanan yang lebih sehat. All-Pro linebacker TJ Watt diharapkan kembali setelah cedera pangkal paha membuatnya absen minggu lalu, ketika rekor Steelers dari 75 pertandingan dengan karung akhirnya berakhir melawan Bengals.

Semoga Rodgers vs. Roethlisberger paling tidak menyenangkan untuk ditonton sekali lagi. Hanya saja, jangan berharap untuk melihat mereka di lapangan yang sama lagi, baik itu musim reguler atau, astaga, Super Bowl lainnya.

Foto: Jay Biggerstaff/USA TODAY